div> My Dream World...: Air Mata itu Menetes Lagi...

Tuesday, July 31, 2012

Air Mata itu Menetes Lagi...

| |

Dear : Tuhan

Hari ini adalah minggu ke2 ulangan Bunkei Enshu, tapi nilai aku sama sekali nggak nunjukin perubahan. malah yang ada semakin jelek dan turun DRASTIS. Tuhan, aku tahu ini semua adalah kesalahanku. Memang aku yang bodoh dan bingung dalam mengerjakan soalnya. padahal aku sudah belajar dari 3hari sebelum ujiannya. 

Tuhan... aku jadi ragu, apakah alasan untukku hidup di dunia ini???....

Semua yang ada dihidupku sama sekali nggak ada yang indah, semuanya KELABU dan Mengharu BIRU.
nggak pernah terbayangkan olehku, bahwa hidup itu adalah sesuatu hal yang sangat sulit, aku baru memahaminya ketika aku tumbuh dewasa. semuanya terasa sangat berat semenjak aku memasuki kehidupan perkuliahan. 

Tuhan, 
aku memang memiliki banyak orang teman yang sangat baik, namun tidak ada satu orangpun dari mereka yang bisa menjadi tempat untukku mencurahkan segalanya. terkadang aku sangat kecewa akan hal itu, karena ketika aku bersedih, aku hanya bisa MENANGIS sendirian, tidak ada satu orangpun yang ada disisiku untuk memelukku, menepuk pundakku, ataupun memembantuku menghapus airmataku. Hidupku semakin sulit karena aku kesepian ditempat yang banyak teman.

Tuhan,,
Hanya dengan cara inilah caraku dalam mengungkapkan semua perasaanku, kecewa, marah, dendam, sedih, bahagia, dll. 

0 comments:

top

Laman

Powered by Blogger.

Followers

Clock

Exo K - Baek Hyun

Exo K - Baek Hyun

About this blog