div> My Dream World...: I Want My Life Like Babies SHAMPOO.. with “No More Tears” Formula…

Wednesday, January 9, 2013

I Want My Life Like Babies SHAMPOO.. with “No More Tears” Formula…

| |


I Want My Life Like Babies SHAMPOO..
with “No More Tears” Formula…

Mulai sekarang aku berjanji, nggak akan ada lagi kata “Care”. Terkadang, kamu kecewa  bukan  karena  kamu “Tidak Peduli” justru  karena  kamu “Peduli”. Ketika kamu selalu  mencoba  untuk menjadi yang terbaik, melakukan semuanya sesuai dengan kemampuan kamu, bahkan mencoba untuk tetap setia, itu sangat melelahkan. Sangat melelahkan bahkan terkadang kamu bertanya pada dirimu sendiri

 “apakah jika aku yang terluka, akan ada yang peduli padaku?...”

“akankah ada yang bertanya ‘apakah aku baik-baik saja’??...”

Saat aku menyadari bahwa semuanya tidak seperti yang kubayangkan, rasanya sangat mengecewakan. Terluka??... jelas. Karena ternyata aku hanyalah sekedar “biasa” dan bukanlah yang “special”…

0 comments:

top

Laman

Powered by Blogger.

Followers

Clock

Exo K - Baek Hyun

Exo K - Baek Hyun

About this blog