div> My Dream World...: Aku Suka Malam Hari.... !!!

Wednesday, December 14, 2011

Aku Suka Malam Hari.... !!!

| |

Tau kenapa aku sangat suka malam hari???...

karena, ketika malam tiba.

hanya ada aku dan Tuhan.

dalam suasana sunyi dan tenang.

setiap malam, sebelum mata ku terpejam tidur, aq selalu menceritakan tentangmu pada-Nya.

menceritakan bagaimana awal mula aku menyukaimu, menceritakan bagaimana secara perlahan kau mulai masuk ke dalam hidup, menceritakan bagaimana aku mulai tidak bisa tanpamu di hidupku,menceritakan bagaimana kau menjadi segalanya bagiku, dan menceritakan bagaimana perlahan hari demi hari perasaanku padamu semakin kuat, menceritakan bahwa "sakit" itu hampir setiap hari datang ketika malam, menceritakan bagaimana perasaan ku yang sudah mulai lelah akan kamu namun belum bisa untuk menyerah,menceritakan bahwa setiap detik yang sama ketika aku mengingatmu aku bahagia dan terluka pada waktu yang sama..

aku tau, aku memang bodoh karena berani mencintaimu secara diam-diam.. kau bahkan tidak pernah mengenalku, tapi itu cinta.. apa yang slah dengan cintaku??.. andai aku bisa memilih kepada siapa cintaku akan terpatri, aku tidak akan memilihmu.. karena segala tentangmu adalah hal yang mungkin "tidak mungkin" untukku.

jika, suatu hati nanti kita bertemu secara langsung.
dan mata kita menatap satu sama lain..
aku ingin mendengarmu memanggil namaku akrab, sekali saja...

setidaknya,
agar aku bisa menjadi sebuah guratan akan kenangan tentang seseorang dihatimu, yang mungkin kau tidak akan bisa mengingatnya dalam waktu yang lama.
agar aku juga bisa merekam suramu memanggil namaku di ingatanku ini.

dan yang terpenting adalah,,
agar aku tahu, bahwa "kau tau aku ada di dunia ini"

0 comments:

top

Laman

Powered by Blogger.

Followers

Clock

Exo K - Baek Hyun

Exo K - Baek Hyun

About this blog